Susahnya Mendapatkan Akun Adsense Dari Blogspot

Okeey..kali ini saya kembali mengupdate blog ini, walaupun artikel yang saya buat kali ini mungkin bisa dibilang curhatan pribadi. Tapi ngga papa lah, dari pada blog ini tambah sepi kayak kuburan, jadi mendingan diisi saja. Topik yang akan saya bahas adalah betapa Susahnya mendapatkan akun adsense dari blogspot.

Saya tidak akan munafik, bahwa salah satu tujuan saya ngeblog adalah untuk mendapatkan pundi-pundi Dollar dari internet. Saya penasaran sekaligus pengen banget melihat kisah-kisah masta dunia IM. Mereka bisa mendapatkan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta hanya dari internet, Luar Biasa Sekali bagi orang awam seperti saya ini!!. Saya dulu taunya internet itu hanya digunakan untuk mencari informasi dan hiburan, ternyata ada manfaat yang lebih besar. Yaitu menghasilkan Dollar.


Saya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang mencari uang lewat internet, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Tetapi para IMers mayoritas menekuni Google AdSense. Google AdSense adalah jaringan periklanan online yang paling populer, tentu siapa yang tidak kenal dengan Google?. Dengan segala sumber dayanya, Google AdSense bisa sepopuler sekarang. Tidak hanya dipercaya oleh Publisher, tetapi juga para Advertiser diseluruh dunia.

Saya pun tertarik dengan Google AdSense ini, hal yang pertama kali saya lakukan adalah membuat sebuah blog. Setiap hari saya selalu mengupdate artikel, tiap hari selalu mencari inspirasi untuk dijadikan bahan. Belajar sedikit tentang SEO, walaupun saya tidak terlalu paham sebenarnya. Tetapi semua itu saya lakukan untuk mendapatkan Akun AdSense.

Setelah dirasa cukup layak (menurut saya) dengan bermodal nekad, saya mendaftarkan blog ini ke program Google AdSense. Saat itu saya optimis bakal diapprove, tapi ternyata pihak Google punya pendapat berbeda, Saya ditolak dengan alasan Konten tidak memadai. Okeey..saya terima, lalu saya perbaiki berbagai sektor diblog ini. Mulai dari artikel hingga template, semuanya saya revisi. Saya menunggu hingga beberapa hari untuk mendaftarkan kembali blog ini. Setelah beberapa hari, saya kembali mendaftarkan blog ini, selang beberapa jam saya langsung mendapatkan email penolakan!! edyan..bahkan review pertama, suruh pasang kode script iklan saja belum kok langsung mendapatkan penolakan? Apakah ini serius?

Setelah mendapatkan penolakan tersebut, saya beralih membangun channel YouTube. Karena saya tau, Youtube juga bisa menghasilkan pundi-pundi dollar juga. Berminggu-minggu saya tidak mengurus blog ini karena lebih fokus ke YouTube. Dan ternyata dari YouTube ini saya bisa mendapatkan akun AdSense dengan cara yang lebih mudah, hanya dengan mempunyai beberapa video ori saja. Sejak saat itu, saya selalu mencari jenis konten yang paling laku. Hingga sekarang saya bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube ini walaupun sedikit. hihi

Tetapi akun AdSense Youtube saya saat ini menggunakan nama orang lain. Soalnya nama saya sendiri sudah digunakan untuk mendaftar AdSense dari blogspot yang tidak kunjung diapprove. Rasa-rasanya tidak akan lengkap kalau saya tidak memiliki akun AdSense atas nama saya sendiri. Saya sebetulnya mulai tidak yakin akan mendapatkan akun AdSense dari blogspot ini. Makanya saya sekarang sedang mencari alternatif AdSense yang tidak kalah guriih.

Haaahh..lega juga akhirnya, setelah menuliskan curhatan mengenai susahnya mendapatkan akun adsense dari blogspot ini. Eehh..tapi semoga saja pihak google adsense memberikan kebaikannya dengan menyetujui pengajuan adsense dari blog ini. hahaha siapa tau..
loading...